Beaking News$type=ticker$meta=0$meta=0$readmore=0$snippet=0$columns=4

Ikuti Tips Ini untuk Mendapatkan Penginapan Murah di Surabaya

Tren backpacker atau pelancong dengan dana terbatas saat ini memang sedang naik daun. Kota Surabaya banyak dijadikan tujuan oleh para back...


Tren backpacker atau pelancong dengan dana terbatas saat ini memang sedang naik daun. Kota Surabaya banyak dijadikan tujuan oleh para backpacker karena kota ini merupakan salah satu kota besar yang ramai. Kota ini mudah dijangkau menggunakan berbagai moda transportasi sehingga membuat semakin banyak pengunjung yang berdatangan ke Surabaya. Sebagai seorang backpacker dana liburan memang harus diperhitungkan sebaik mungkin agar tetap dapat menikmati liburan namun dengan dana yang terbatas salah satunya dengan mencari penginapan murah di Surabaya.

Seorang backpacker biasanya mengalokasikan uang lebih banyak untuk mengunjungi lokasi wisata daripada untuk akomodasi penginapan. Hal ini membuat hotel-hotel murah menjadi pilihan favorit para backpacker yang berkunjung ke Kota Surabaya. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda gunakan jika ingin mencari penginapan murah di Surabaya:


Hotel Murah di Surabaya
Pilih penginapan dengan lokasi strategis
Pemilihan lokasi ini menjadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih penginapan murah di Surabaya. Jika Anda memiliki dana terbatas sebaiknya pilih penginapan yang berada dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti tempat ibadah, tempat perbelanjaan, tempat makan maupun tempat umum lainnya. Lokasi yang strategis ini dapat memudahkan Anda untuk menjangkau berbagai tempat tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk membayar transportasi umum. 

Pesan dari jauh hari
Pada sebagian hotel ataupun penginapan di Surabaya, booking kamar dari jauh hari memungkinkan Anda mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan booking dalam waktu dekat menjelang kedatangan Anda. Selain memiliki kesempatan mendapatkan harga yang lebih hemat, memesan kamar dari jauh hari juga akan membuat Anda lebih tenang dan tidak khawatir kehabisan kamar untuk menginap. 

Lihat review serta rating hotel di aplikasi booking hotel
Saat ini informasi sudah dapat dengan mudah diperoleh melalui dunia maya, tidak terkecuali informasi tentang penginapan di Surabaya. Anda bisa melihat informasi tentang berbagai hotel dan penginapan lain untuk melihat rating serta review yang diberikan pengguna. Review ini setidaknya dapat memberikan gambaran mengenai fasilitas serta pelayanan yang diberikan oleh berbagai hotel maupun penginapan murah di Surabaya. 

Pilih tanggal-tanggal yang masuk dalam off season
Tarif menginap di berbagai hotel maupun penginapan biasanya mengalami peningkatan masa waktu-waktu tertentu seperti liburan hari raya atau liburan panjang lainnya. Agar Anda mendapatkan tarif menginap murah sebaiknya pilih tanggal berlibur di luar tanggal-tanggal liburan nasional atau liburan sekolah. Selain tarif menginap yang lebih murah, berlibur bukan di masa liburan juga memungkinkan Anda lebih menikmati suasana liburan yang tidak terlalu ramai. 

Hostel ataupun homestay bisa jadi alternatif penginapan murah 
Jika Anda memiliki dana terbatas sebaiknya hindari menginap di hotel karena biasanya tarif yang ditawarkan per malamnya masih kurang ekonomis bagi para backpacker dengan budget minimalis. Hostel ataupun homestay bisa jadi pilihan menginap murah yang pas untuk Anda. Fasilitas yang ditawarkan juga tetap nyaman namun dengan harga yang lebih miring. Ada banyak hostel ataupun homestay yang tersedia di berbagai sudut kota. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan. 

Tips tadi bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penginapan murah di Surabaya yang sesuai dengan kantong. Selain booking secara langsung ataupun via telepon, saat ini tersedia pula layanan booking hotel yang lebih praktis melalui Mister Aladin. Ada banyak pilihan hotel dan penginapan si Surabaya yang bisa Anda pesan melalui Mister Aladin ini. Jika beruntung Anda bisa mendapatkan diskon khusus untuk waktu-waktu tertentu. 

COMMENTS

Name

Aapertemen,1,AC,2,Alergi rhinitis,1,Apartemen,1,Apartemen Green Pramuka City,1,Aplikasi,1,Asuransi,3,Baju Muslimah,1,Bali,2,Bandung,2,Bank,1,Bank Syariah,1,Bayi,1,Belanja Online,3,Berita,3,Bisnis,40,Bisnis Online,1,BPJS Ketenagakerjaan,1,Bunda,1,Busana Muslimah,2,Cara Memandikan Bayi,1,Crypto,1,Dana Cepat,1,Danau,1,Deposito,1,Deposito Online,1,Desain Logo,1,Destinasi Wisata,3,Digital Marketing,1,Drone,1,Duit,1,Ekonomi,30,Ekspedisi,1,Elekronik,1,Elektronik,4,Event,1,Event Analytics,1,Family,8,Fashion,13,Fashion Anak Anak,1,Fashion Pria,1,Fashion Wanita,3,Featured,98,Food,9,Furniture,3,Gadget,3,Gadjet,1,Gallery,2,Gejala Alergi,1,generator Listrik,2,Gengset,1,Genset,1,Green Economy,1,Harbolnas,1,Hijaber,3,Hotel,1,HSBC,1,Imsak,1,Investasi,3,iPhone,1,Jasa,1,Jasa Disinfektan,1,Jilbaber,2,Jual Lifting Equipment,1,Kabar Menarik,14,Kartu Kredit,3,Kebersihan Untuk bayi,1,Kebugaran,1,Kecantikan,11,Kehamilan,1,Kesehatan,31,Kesehatan Anak,2,Kolesterol,1,Komunal,1,Kredit,5,KTA,1,Kue,1,Kuliner,6,li,1,Lifestyle,30,Makeup Wajah,1,Manfaat Puasa,1,Mannfaat Madu,1,Mesin Cuci,1,Mobil,2,Motivasi,1,Motor,2,Muslim,1,Obat,2,Objek Wisata,2,Online,1,Online Shop,6,Otomotif,7,Outo,1,Panel Surya,1,Pariwisata,2,Payment,1,Payment Gateway,1,PDAM,1,Pembangkit Listrik,1,Pembayaran,1,Pembayaran Online,1,Pendidikan,2,Perawatan Bayi,1,Perawatan Gigi,1,Perawatan Rambut,1,Perbaikan Rumah,1,Perbankan,9,Perlengkapan Bayi,1,Perumahan,1,Perumahan Cibubur,1,Peta Situs,1,Pinjaman Online,1,Polyflex,1,Polytron,1,Promo,1,Properti,23,Ramadan,1,Religi,2,Rental forklift Surabaya,1,Resep,2,Resep Makanan,2,Resep Masakan,1,Rumah,4,Sablon,1,Sabun Bayi,2,Sejarah,3,Selebriti,1,SEO,1,Skincare,1,Smartphone,7,Software,1,Sosial,2,Sports,2,Suzuki,1,Tabungan,1,Teknologi,13,Tiket Kareta,1,Tiket Pesawat,3,Tips,59,Toko Online,1,Travel,1,Traveling,11,Wahana Bermain,1,Waterboom,1,Wisata,13,Wisata Bahari,1,Wisata Bali,1,Yamaha,1,
ltr
item
Daichikazumi.com: Ikuti Tips Ini untuk Mendapatkan Penginapan Murah di Surabaya
Ikuti Tips Ini untuk Mendapatkan Penginapan Murah di Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc8i3eYcUlSppWqORZ6i-gIEyyNm9NN2Zeou3bZwRkReG5FmvbA2xrcyHXDWRXlqkXOC4n4ngBAZRy5rtXDd4RVukXoEZIbrC3N0VDQGg56aU2L2mdZrGDK4E-wCbluMiYqiwJxTElJykF/s400/Y923825058.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc8i3eYcUlSppWqORZ6i-gIEyyNm9NN2Zeou3bZwRkReG5FmvbA2xrcyHXDWRXlqkXOC4n4ngBAZRy5rtXDd4RVukXoEZIbrC3N0VDQGg56aU2L2mdZrGDK4E-wCbluMiYqiwJxTElJykF/s72-c/Y923825058.jpg
Daichikazumi.com
https://www.daichikazumi.com/2018/05/ikuti-tips-ini-untuk-mendapatkan.html
https://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/2018/05/ikuti-tips-ini-untuk-mendapatkan.html
true
6959559938228820402
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy