Ini loh Cara Alami Bikin Alis Kamu Jadi Lebih Tebal, Nggak Perlu Sulam Alis dan Pensil Alis

Kamu pasti pengen dong punya alis yang tebal natural?
Emang sih sekarang udah banyak banget sulam alis, tapi pasti biayanya mahal nggak pas di kantong kamu.

Kamu juga bisa sih menggambar alis kamu dengan memakai pensil alis, tapi kadang hasilnya nggak sesuai sama yang diharapkan kan?
Bisa jadi ketebelan atau salah warna pensil alis.
Tenang saja, Grid.ID melansir dari beautyofgirls.com cara menebalkan alis dengan bahan alami.

Kira-kira apa saja ya bahannya?
Gampang banget kok.
Kamu cukup memakai bahan minyak kelapa atau minyak zaitun.
Minyak kelapa punya banyak kandungan yang bagus loh.

Minyak kelapa atau minyak zaitun
Selain bermanfaat untuk rambut, ternyata bisa juga loh untuk pertumbuhan alis kamu.
Kandungan lauric acid pada minyak kelapa bermanfaat untuk mengembalikan fungsi rambut yang rusak dan menutrisi secara alami untuk pertumbuhan alis kamu.
Sedangan minyak zaitun juga memiliki kandungan vitamin A dan E yang bisa membuat alis kamu tumbuh lebih cepat.

Caranya gampang loh.
Oleskan minya kelapa atau minyak zaitun ke bagian alis
Kamu cukup mengoleskan minyak kelapa atau minyak zaitun ke bagian alismu menggunakan jari.
Pijat secara perlahan agar dapat menyerap ke dalam alis kamu.
Diamkan selama 30 menit, kamu bisa membilasnya atau dibiarkan saja.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa aplikasikan ketika malam hari sebelum tidur secara rutin setiap hari.
Kalau kamu rutin melakukan metode ini, hasilnya bisa langsung terlihat dalam waktu 4 bulan loh.
Dijamin alis kamu langsung tebal alami tanpa sulam alis.
Selamat mencoba! 

Sumber : Grid.ID

Share on Google Plus

About ibnu Amr

0 comments:

Post a Comment