Ini loh Cara Alami Bikin Alis Kamu Jadi Lebih Tebal, Nggak Perlu Sulam Alis dan Pensil Alis

Kamu pasti pengen dong punya alis yang tebal natural? Emang sih sekarang udah banyak banget sulam alis, tapi pasti biayanya mahal nggak p...

Kamu pasti pengen dong punya alis yang tebal natural?
Emang sih sekarang udah banyak banget sulam alis, tapi pasti biayanya mahal nggak pas di kantong kamu.


Kamu juga bisa sih menggambar alis kamu dengan memakai pensil alis, tapi kadang hasilnya nggak sesuai sama yang diharapkan kan?
Bisa jadi ketebelan atau salah warna pensil alis.
Tenang saja, Grid.ID melansir dari beautyofgirls.com cara menebalkan alis dengan bahan alami.

Kira-kira apa saja ya bahannya?
Gampang banget kok.
Kamu cukup memakai bahan minyak kelapa atau minyak zaitun.
Minyak kelapa punya banyak kandungan yang bagus loh.
Minyak kelapa atau minyak zaitun
Selain bermanfaat untuk rambut, ternyata bisa juga loh untuk pertumbuhan alis kamu.
Kandungan lauric acid pada minyak kelapa bermanfaat untuk mengembalikan fungsi rambut yang rusak dan menutrisi secara alami untuk pertumbuhan alis kamu.
Sedangan minyak zaitun juga memiliki kandungan vitamin A dan E yang bisa membuat alis kamu tumbuh lebih cepat.

Caranya gampang loh.
Oleskan minya kelapa atau minyak zaitun ke bagian alis
Kamu cukup mengoleskan minyak kelapa atau minyak zaitun ke bagian alismu menggunakan jari.
Pijat secara perlahan agar dapat menyerap ke dalam alis kamu.
Diamkan selama 30 menit, kamu bisa membilasnya atau dibiarkan saja.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa aplikasikan ketika malam hari sebelum tidur secara rutin setiap hari.
Kalau kamu rutin melakukan metode ini, hasilnya bisa langsung terlihat dalam waktu 4 bulan loh.
Dijamin alis kamu langsung tebal alami tanpa sulam alis.
Selamat mencoba! 

Sumber : Grid.ID

COMMENTS

Name

AC,2,Alergi rhinitis,1,Apartemen Green Pramuka City,1,Asuransi,3,Baju Muslimah,1,Bali,2,Bandung,2,Bank,1,Bayi,1,Belanja Online,3,Berita,3,Bisnis,28,Bunda,1,Busana Muslimah,2,Cara Memandikan Bayi,1,Dana Cepat,1,Danau,1,Desain Logo,1,Destinasi Wisata,2,Digital Marketing,1,Drone,1,Ekonomi,23,Ekspedisi,1,Elekronik,1,Elektronik,3,Event,1,Event Analytics,1,Family,2,Fashion,12,Fashion Anak Anak,1,Fashion Wanita,3,Featured,49,Food,1,Furniture,2,Gadget,1,Gadjet,1,Gallery,2,Gejala Alergi,1,generator Listrik,1,Gengset,1,Harbolnas,1,Hijaber,3,HSBC,1,Imsak,1,Investasi,1,iPhone,1,Jasa,1,Jilbaber,2,Kabar Menarik,14,Kartu Kredit,3,Kebersihan Untuk bayi,1,Kebugaran,1,Kecantikan,6,Kehamilan,1,Kesehatan,19,Kesehatan Anak,1,Kolesterol,1,Kredit,5,Kuliner,2,Lifestyle,12,Manfaat Puasa,1,Mannfaat Madu,1,Mobil,1,Motor,2,Objek Wisata,2,Online,1,Online Shop,5,Otomotif,5,Outo,1,Panel Surya,1,Pariwisata,2,PDAM,1,Pembangkit Listrik,1,Pendidikan,2,Perawatan Bayi,1,Perawatan Gigi,1,Perbankan,7,Perlengkapan Bayi,1,Perumahan Cibubur,1,Peta Situs,1,Polyflex,1,Promo,1,Properti,20,Religi,2,Resep,1,Rumah,3,Sablon,1,Sabun Bayi,2,Sejarah,3,Selebriti,1,Smartphone,5,Software,1,Sosial,2,Sports,2,Suzuki,1,Tabungan,1,Teknologi,9,Tiket Pesawat,2,Tips,52,Toko Online,1,Traveling,9,Wisata,10,Wisata Bali,1,Yamaha,1,
ltr
item
Daichikazumi.com: Ini loh Cara Alami Bikin Alis Kamu Jadi Lebih Tebal, Nggak Perlu Sulam Alis dan Pensil Alis
Ini loh Cara Alami Bikin Alis Kamu Jadi Lebih Tebal, Nggak Perlu Sulam Alis dan Pensil Alis
https://1.bp.blogspot.com/-m5Bg5yRrzk4/WjZPfIlrKfI/AAAAAAAAC-I/FguH23fZ1IcAH-difYQXBqG-j0GkFQInwCLcBGAs/s400/3.png
https://1.bp.blogspot.com/-m5Bg5yRrzk4/WjZPfIlrKfI/AAAAAAAAC-I/FguH23fZ1IcAH-difYQXBqG-j0GkFQInwCLcBGAs/s72-c/3.png
Daichikazumi.com
http://www.daichikazumi.com/2017/12/ini-loh-cara-alami-bikin-alis-kamu-jadi.html
http://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/2017/12/ini-loh-cara-alami-bikin-alis-kamu-jadi.html
true
6959559938228820402
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy