Beaking News$type=ticker$meta=0$meta=0$readmore=0$snippet=0$columns=4

Bisnis Tas? Coba Mulai dengan Strategi ATM

Di dalam bisnis, terdapat strategi yang diberi nama dengan ATM. Strategi ATM ini sering digunakan oleh para pebisnis untuk membangun usaha ...

Di dalam bisnis, terdapat strategi yang diberi nama dengan ATM. Strategi ATM ini sering digunakan oleh para pebisnis untuk membangun usaha mereka. ATM merupakan kepanjangan dari Amati, Tiru dan Modifikasi. Strategi ATM diyakini bisa menjadi sebuah cara yang begitu efektif agar bisa menjadikan bisnis menjadi berkembang secara cepat dan tumbuh. Dengan mengamati, meniru serta melakukan modifikasi, bisnis seseorang yang sudah sukses. Seorang pengusaha tidak perlu memikirkan ide lainnya lagi. Salah satu bisnis yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan strategi ATM adalah bisnis tas Benda ini memiliki beragam jenis, Anda dapat memilih salah satu diantaranya.
Bisnis Tas? Coba Mulai dengan Strategi ATM
Tas. (foto: bukalapak.com)
Strategi memulai bisnis tas
Untuk Anda yang senang berbisnis ataupun memulainya, tas bisa menjadi pilihan. Nah, untuk bagaimana memulainya simak berikut ini. Beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan bisnis Anda sukses menggunakan metode ATM. 

Pertama, jangan pernah menjiplak. 
Bila kita melihat, salah satu negara yang sering menerapkan strategi seperti ATM ini ialah Cina. Cina memang salah satu negara yang dikenal dengan produk tiruannya. Walaupun memperoleh banyak kritikan dari negara lain, negara ini tidak mau mengambil pusing. Mereka selalu cuek dan membuat alibi jika permintaan yang datang sering bersamaan dengan permintaan produk. Pembeli menuntut mereka mengutamakan harga yang lebih murah dibandingkan dengan mutu.

Kedua, tidak perlu menggunakan ide baru. 
Banyak orang yang beranggapan jika untuk membuka sebuah bisnis ia harus membuat bisnis yang baru bila tidak, usahanya akan memiliki saingan. Ini merupakan pemikiran yang salah, namun untuk membuka bisnis, Anda tidak perlu selalu menggunakan ide baru. Contohnya untuk tas, Anda tidak perlu menciptakan bentuk yang baru. Memang, Anda dapat menciptakan inovasi atau pun penemuan terbaru, namun untuk membuat bisnis yang baru, Anda memerlukan waktu yang lama karena Anda memerlukan begitu banyak memikirkan hal yang berkaitan dengan ide bisnis baru. Selain itu kemungkinan gagal dalam bisnis ini juga masih ada bahkan lebih besar dibandingkan dengan bisnis yang sudah ada. Kegagalan ini dikarenakan ada banyak hal yang belum dikenal oleh pasar.

Ketiga, perbaiki kekurangan pasar yang ada. 
Menjadi seorang pebisnis ini artinya Anda harus dapat mengetahui permintaan pasar yang telah terbentuk serta berusaha memperbaiki kekurangan tersebut. Dengan mengetahui apa kekurangan produk yang sebelumnya dan Anda bisa memperbaiki kekurangan tersebut, bisa dipastikan bisnis Anda mempunyai kekuatan tersendiri yang lebih unik serta lebih berkarakter yang tidak mungkin dimiliki oleh orang lain. Inilah arti sebenarnya dari modifikasi.

Keempat, perhatikan rahasia perusahaan. 
Sering beberapa perusahaan memahami jika ketika mereka sudah melakukan teknik ATM ini dengan baik, bisnis akan berkembang dan sukses dengan lebih cepat. Inilah hal yang salah. Saat menerapkan metode ATM di dalam bisnis, ini hanyalah tiruan dari bagian luar bisnis. Ada berbagai macam hal yang belum dipahami dari bisnis ini seperti rahasia perusahaan. tidak mungkin ada perusahaan yang berani membocorkan rahasia, inilah yang perlu dipahami oleh pebisnis. Oleh sebab itu Anda harus menelusuri rahasia perusahaan.

Terakhir, perhatikan proses dengan baik. 
Apapun itu jika di dalam bisnis, proses adalah hal yang sangat penting sebuah bisnis yang telah berjalan dengan sukses pasti telah melewati berbagai macam tahapan yang dinamai dengan proses. Kegagalan pasti sudah pernah dilewati dan berbagai macam pembelajaran di dalamnya pun dilewati. Agar bisa membuat bisnis tas berjalan sangat sempurna, mereka telah melewati tahap trial error dengan berulang kali yang akhirnya dapat menemukan hal terbaik dan dijadikan sebagai sistem baku.

Itulah 5 strategi dalam memulai dan melaksanakan bisnis tas. Untuk itu, apa yang Anda tunggu! Silakan lakukan niat baik ini dan segera untuk berbisnis tas.

COMMENTS

Name

Aapertemen,1,AC,2,Alergi rhinitis,1,Apartemen,1,Apartemen Green Pramuka City,1,Aplikasi,1,Asuransi,3,Baju Muslimah,1,Bali,2,Bandung,2,Bank,1,Bank Syariah,1,Bayi,1,Belanja Online,3,Berita,3,Bisnis,40,Bisnis Online,1,BPJS Ketenagakerjaan,1,Bunda,1,Busana Muslimah,2,Cara Memandikan Bayi,1,Crypto,1,Dana Cepat,1,Danau,1,Deposito,1,Deposito Online,1,Desain Logo,1,Destinasi Wisata,3,Digital Marketing,1,Drone,1,Duit,1,Ekonomi,30,Ekspedisi,1,Elekronik,1,Elektronik,4,Event,1,Event Analytics,1,Family,8,Fashion,13,Fashion Anak Anak,1,Fashion Pria,1,Fashion Wanita,3,Featured,98,Food,9,Furniture,3,Gadget,3,Gadjet,1,Gallery,2,Gejala Alergi,1,generator Listrik,2,Gengset,1,Genset,1,Green Economy,1,Harbolnas,1,Hijaber,3,Hotel,1,HSBC,1,Imsak,1,Investasi,3,iPhone,1,Jasa,1,Jasa Disinfektan,1,Jilbaber,2,Jual Lifting Equipment,1,Kabar Menarik,14,Kartu Kredit,3,Kebersihan Untuk bayi,1,Kebugaran,1,Kecantikan,11,Kehamilan,1,Kesehatan,31,Kesehatan Anak,2,Kolesterol,1,Komunal,1,Kredit,5,KTA,1,Kue,1,Kuliner,6,li,1,Lifestyle,30,Makeup Wajah,1,Manfaat Puasa,1,Mannfaat Madu,1,Mesin Cuci,1,Mobil,2,Motivasi,1,Motor,2,Muslim,1,Obat,2,Objek Wisata,2,Online,1,Online Shop,6,Otomotif,7,Outo,1,Panel Surya,1,Pariwisata,2,Payment,1,Payment Gateway,1,PDAM,1,Pembangkit Listrik,1,Pembayaran,1,Pembayaran Online,1,Pendidikan,2,Perawatan Bayi,1,Perawatan Gigi,1,Perawatan Rambut,1,Perbaikan Rumah,1,Perbankan,9,Perlengkapan Bayi,1,Perumahan,1,Perumahan Cibubur,1,Peta Situs,1,Pinjaman Online,1,Polyflex,1,Polytron,1,Promo,1,Properti,23,Ramadan,1,Religi,2,Rental forklift Surabaya,1,Resep,2,Resep Makanan,2,Resep Masakan,1,Rumah,4,Sablon,1,Sabun Bayi,2,Sejarah,3,Selebriti,1,SEO,1,Skincare,1,Smartphone,7,Software,1,Sosial,2,Sports,2,Suzuki,1,Tabungan,1,Teknologi,13,Tiket Kareta,1,Tiket Pesawat,3,Tips,59,Toko Online,1,Travel,1,Traveling,11,Wahana Bermain,1,Waterboom,1,Wisata,13,Wisata Bahari,1,Wisata Bali,1,Yamaha,1,
ltr
item
Daichikazumi.com: Bisnis Tas? Coba Mulai dengan Strategi ATM
Bisnis Tas? Coba Mulai dengan Strategi ATM
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR3_xXZsDwOb32wvZnc8XdSZYmN_iTixDuRn5gvaIAIz-hBsn3lSMhseffxMOEd0M0yV4vOV8W7g5TUkKzfUANzTw22Sg3lXv-PuFyqqJcZFmhH3wSwE_Q1UODcpNlmWA3T8dcfZHVErc/s400/TAS_SELEMPANG_BISNIS_KLASIK_PRIA_KULIT_IMPORT__355.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR3_xXZsDwOb32wvZnc8XdSZYmN_iTixDuRn5gvaIAIz-hBsn3lSMhseffxMOEd0M0yV4vOV8W7g5TUkKzfUANzTw22Sg3lXv-PuFyqqJcZFmhH3wSwE_Q1UODcpNlmWA3T8dcfZHVErc/s72-c/TAS_SELEMPANG_BISNIS_KLASIK_PRIA_KULIT_IMPORT__355.jpg
Daichikazumi.com
https://www.daichikazumi.com/2017/10/bisnis-tas-coba-mulai-dengan-strategi-atm.html
https://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/2017/10/bisnis-tas-coba-mulai-dengan-strategi-atm.html
true
6959559938228820402
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy