Harga Tiket Pesawat Garuda Jakarta Hongkong Terbaru

Bandara Soekarno-Hatta terletak di kawasan Cengkareng, Tangerang yag berpusat sekitar 20 km dari pusat kota Jakarta. Karena saking padatnya jadwal penerbangan, bandara Soekarno-Hatta memiliki 3 terminal, yaitu terminal 1, terminal 2, dan terminal 3. Tujuan ketiga terminal ini yaitu untuk mempermudah para penumpang ketika akan naik atau turun dari pesawat. Walaupun memiliki 3 terminal, transportasi keluar bandara terbilang mudah karena tersedia bus Damri, taxi, serta mobil sewaan yang bisa digunakan oleh para penumpang sesuai dengan tujuannya.

Bandara Soekarno-Hatta yang berada di Jakarta merupakan bandaran paling sibuk di seluruh Indonesia. Bagaimana tidak, dalam sehari saja pesawat dari berbagai maskapai pulang pergi ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menaikan atau menurunkan para penumpang dari berbagai jurusan. Tak hanya tujuan ke berbagai penjuru dalam negeri, akan tetapi penerbangan juga banyak dilakukan ke luar negeri, tanpa terkecuali tujuan ke Hongkong.

Benar saja, Hongkong merupakan salah satu destinasi favorit bagi banyak kalangan untuk belanja atau sering disebut sebagai surganya belanja. Selain itu di Negara ini juga banyak menawarkan tempat wisata menarik. Tak ayal, banyak turis dari berbagai negara datang ke negara ini, termasuk negara Indonesia.
Harga Tiket Pesawat Garuda Jakarta Hongkong Terbaru
Ilustrasi
Karena banyaknya peminat yang ingin melakukan penerbangan dari rute Jakarta menuju ke negara Hongkong, sehingga setiap harinya ada sekitar 22 maskapai yang beroperasi dengan rute tersebut, dan sebaliknya. Maskapai tersebut diantaranya Scoot, Malindo Air, Malaysia Airlines, China Airlines, Singapore Airlines, Air Asia, Cathay Pacific, Xiamen Air, Hongkong Airlines, All Nippon Airways, Srilankan Airlines, Lufthansa, Japan Airlines, Asiana Airlines,Phillippine Airlines, Kim Royal Dutch Airlines, Jetstar, Thai Airways, Evaair, dan Garuda Indonesia. 

Dalam sehari saja pesawat Garuda Indonesia melakukan perjalanan dari rute Jakarta – Hongkong sekitar 19 x kali penerbangan. Belum lagi ditambah dengan maskapai penerbangan lainnya. Bisa dibayangkan begitu banyaknya maskapai yang beroperasi dari bandara Soekarno-Hatta menuju Hongkong. Jadwal penerbangan pesawat Garuda Indonesia umumnya yaitu sebagai berikut:

• Senin ada 19 x penerbangan
• Selasa ada 18 x penerbangan
• Rabu ada 19 x penerbangan
• Kamis ada 20 x penerbangan
• Jumat ada 19 x penerbangan
• Sabtu 20 x penerbangan, dan 
• Minggu 13 x penerbangan

Jadwal tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari perusahaan maskapai tersebut. Untuk harga tiket pesawat Garuda Indonesia jurusan Jakarta – Hongkong rata-rata sekitar Rp. 15.524.631,- dengan harga tiket termurah sekitar Rp. 2.868.200,- dan harga tiket termahal yaitu Rp. 32. 234.600,- Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari nilai tukar mata uang dan berdasarkan keputusan perusahaan maskapai Garuda Indonesia.  

Demikanlah kisaran harga tiket pesawat Jakarta – Hongkong. Untuk informasi ketepatan harga tiket, bisa dicek melalui penjualan tiket Garuda di JD Flights.

Share on Google Plus

About ibnu Amr

0 comments:

Post a Comment