Beaking News$type=ticker$meta=0$meta=0$readmore=0$snippet=0$columns=4

Kaos Couple, Ekspresi Cinta Para Pasangan

Dunia fashion terus menerus melahirkan berbagai inovasi dan kreativitasnya, salah satu yang sedang berkembang saat ini adalah jasa sablon k...

Dunia fashion terus menerus melahirkan berbagai inovasi dan kreativitasnya, salah satu yang sedang berkembang saat ini adalah jasa sablon kaos. Kamu dapat dengan mudah memberikan desain yang diinginkan untuk menghiasi kaosnya. Tentu kreativitas ini mewakili perasaan atau karakter yang ingin ditunjukkan pada orang lain.

Nah, berkaitan itu pula ekspresi cinta para pasangan bisa ditunjukkan melalui kaos couple. Banyak diantara mereka yang sengaja membuat kaos couple agar hubungannya semakin langgeng dan hangat. Beragam desain yang unik dan menarik bisa dipilih sesuai selera. Bicarakan dengan pasanganmu agar ketika membuatnya sudah sepakat dengan salah satu desain.

Biasanya desain yang digunakan untuk kaos couple berupa tulisan atau gambar romantic. Gambar tersebut dibuat semenarik mungkin dan tentunya berpasangan. Bisa berupa gambar hati, tokoh kartun atau barang sehari-hari yang berpasangan. Jangan memaksakan sebuah gambar yang kurang nyambung, karena mungkin pasangan kamu akan merasa kurang nyaman. Sebaiknya pilihlah tema desain kaos couple yang keren dan inovatif.

Emosi atau perasaan pasangan bisa diekspresikan melalui pemilihan tema yang tepat. Jika umur kamu sudah dewasa, bisa memilih desain yang lebih simpel. Desain yang simpel namun memberikan kesan elegan. Kesalahan pasangan dalam memilih desain biasanya menjadi bahan candaan atau bahkan diejek temannya. Selain itu dengan memilih desain yang cocok menjadikan kita lebih percaya diri mengekspresikan perasaan.

Karena kaos pasangan, sebaiknya kamu mempertimbangkan juga apakah pasangan merasa nyaman atau tidak sebelum memutuskan untuk membelinya. Baik itu nyaman dari sisi bahan yang digunakannya, seperti cotton combed atau bahan lain. Atau dari sisi tema kaos couple yang digunakan sehingga pasangan tidak malu ketika memakainya.
Kaos Couple, Ekspresi Cinta Para Pasangan. (foto: custom.co.id)
Teliti juga terhadap jahitan kaos agar ketahuan bagaimana kualitasnya. Kualitas kaos couple juga bisa dilihat dari jahitannya. Mulai dari kerapiannya hingga kekuatan jahitan itu sendiri. Biasanya jahitan yang berkualitas itu lebih rapi dan memiliki jaraknya lebih sempit sehingga tidak mudah terlepas saat digunakan. Kesalahan para penjahit biasanya benang yang digunakan sering terlepas pada bagian bawah kaos atau pada lengannya.

Ketika memilih kaos couple, biasanya kamu akan mempertimbangkan harganya. Selisih harga yang lebih murah pun menjadi pilihan. Tapi tentunya harga yang pantas akan sesuai dengan kualitas yang diberikan. Kamu bisa kok mendapatkan kaos couple dengan harga relatif murah, carilah kaos couple dari berbagai Toko kemudian bandingkan. Selain itu, bisa dengan membuat desain sendiri kemudian menggunakan jasa sablon kaos untuk menempelkan desainnya. Tentu ada selisih harga.

Terakhir, bisa jadi kaos couple ini sebagai alasan agar kamu dan pasangan tidak mudah putus. Ingatan saat membuat desain bareng atau patungan untuk membelinya menjadi alasan kuat agar tidak mudah mengucapkan kata pisah.  Gengsi dan aneh juga ketika sudah memiliki kaos couple, tapi hubungannya malah kandas di tengah jalan, lalu kaos couple-nya mau dikemanakan ?

Itulah ulasan mengenai kaos couple, ekspresi cinta para pasangan. Bagi kamu sebaiknya memiliki satu pasangan kaos couple untuk menambah kedekatan dan kehangatan hubungan. Sehingga ketika selfie pun akan lebih romantic. Semoga Bermanfaat. 

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Aapertemen,1,AC,2,Alergi rhinitis,1,Apartemen,1,Apartemen Green Pramuka City,1,Aplikasi,1,Asuransi,3,Baju Muslimah,1,Bali,2,Bandung,2,Bank,1,Bank Syariah,1,Bayi,1,Belanja Online,3,Berita,3,Bisnis,40,Bisnis Online,1,BPJS Ketenagakerjaan,1,Bunda,1,Busana Muslimah,2,Cara Memandikan Bayi,1,Crypto,1,Dana Cepat,1,Danau,1,Deposito,1,Deposito Online,1,Desain Logo,1,Destinasi Wisata,3,Digital Marketing,1,Drone,1,Duit,1,Ekonomi,30,Ekspedisi,1,Elekronik,1,Elektronik,4,Event,1,Event Analytics,1,Family,8,Fashion,13,Fashion Anak Anak,1,Fashion Pria,1,Fashion Wanita,3,Featured,98,Food,9,Furniture,3,Gadget,3,Gadjet,1,Gallery,2,Gejala Alergi,1,generator Listrik,2,Gengset,1,Genset,1,Green Economy,1,Harbolnas,1,Hijaber,3,Hotel,1,HSBC,1,Imsak,1,Investasi,3,iPhone,1,Jasa,1,Jasa Disinfektan,1,Jilbaber,2,Jual Lifting Equipment,1,Kabar Menarik,14,Kartu Kredit,3,Kebersihan Untuk bayi,1,Kebugaran,1,Kecantikan,11,Kehamilan,1,Kesehatan,31,Kesehatan Anak,2,Kolesterol,1,Komunal,1,Kredit,5,KTA,1,Kue,1,Kuliner,6,li,1,Lifestyle,30,Makeup Wajah,1,Manfaat Puasa,1,Mannfaat Madu,1,Mesin Cuci,1,Mobil,2,Motivasi,1,Motor,2,Muslim,1,Obat,2,Objek Wisata,2,Online,1,Online Shop,6,Otomotif,7,Outo,1,Panel Surya,1,Pariwisata,2,Payment,1,Payment Gateway,1,PDAM,1,Pembangkit Listrik,1,Pembayaran,1,Pembayaran Online,1,Pendidikan,2,Perawatan Bayi,1,Perawatan Gigi,1,Perawatan Rambut,1,Perbaikan Rumah,1,Perbankan,9,Perlengkapan Bayi,1,Perumahan,1,Perumahan Cibubur,1,Peta Situs,1,Pinjaman Online,1,Polyflex,1,Polytron,1,Promo,1,Properti,23,Ramadan,1,Religi,2,Rental forklift Surabaya,1,Resep,2,Resep Makanan,2,Resep Masakan,1,Rumah,4,Sablon,1,Sabun Bayi,2,Sejarah,3,Selebriti,1,SEO,1,Skincare,1,Smartphone,7,Software,1,Sosial,2,Sports,2,Suzuki,1,Tabungan,1,Teknologi,13,Tiket Kareta,1,Tiket Pesawat,3,Tips,59,Toko Online,1,Travel,1,Traveling,11,Wahana Bermain,1,Waterboom,1,Wisata,13,Wisata Bahari,1,Wisata Bali,1,Yamaha,1,
ltr
item
Daichikazumi.com: Kaos Couple, Ekspresi Cinta Para Pasangan
Kaos Couple, Ekspresi Cinta Para Pasangan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiY3IOvNFFgRGnrakudyecNNKXfC5G6R50CXZWnQMWRNmnO_YcRdsMLRV3Cd-z6QdMIBPD-K5AxP_frmJ9VZPjsog42Jx6G2a5K2hzT5Y4yaME3EG8_UPiUH48QBUiFS1WRr9Uoiu9P1Zc/s400/new-raglan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiY3IOvNFFgRGnrakudyecNNKXfC5G6R50CXZWnQMWRNmnO_YcRdsMLRV3Cd-z6QdMIBPD-K5AxP_frmJ9VZPjsog42Jx6G2a5K2hzT5Y4yaME3EG8_UPiUH48QBUiFS1WRr9Uoiu9P1Zc/s72-c/new-raglan.jpg
Daichikazumi.com
https://www.daichikazumi.com/2017/02/kaos-couple-ekspresi-cinta-para-pasangan.html
https://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/2017/02/kaos-couple-ekspresi-cinta-para-pasangan.html
true
6959559938228820402
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy