Beaking News$type=ticker$meta=0$meta=0$readmore=0$snippet=0$columns=4

Parfum isi Ulang yang Wanginya Tahan Lama untuk Pria

Parfum isi ulang yang wanginya tahan lama untuk pria tentunya lebih banyak menjadi pilihan dari para kaum pria. Ada berbagai macam aroma...


Parfum isi ulang yang wanginya tahan lama untuk pria tentunya lebih banyak menjadi pilihan dari para kaum pria. Ada berbagai macam aroma yang tentunya membuat kebanyakan wanita bisa tergila-gila dibuat oleh parfum tersebut. Untuk kamu yang ingin tampil maskulin maka parfum tersebut bisa menjadi pilihan.

Ini dia beberapa parfum yang wanginya tahan lama digunakan oleh pria, diantaranya yaitu:

1. Calvin Klein Eternity for Men
Ini merupakan salah satu parfum untuk wedding anniversary dari calvin klein ini sangat cocok sekali bagi para friend yang ingin memiliki penampilan romantic dan keren. Dalam hal ini ada wangi bunga lavender, jeruk mandarin, lemon, dan bergamot yang tentunya akan menimbulkan kesan yang segar dan baru.

Ini merupakan sebagai parfum yang selalu dicari semenjak tahun 1990 dan ini sangat cocok digunakan setiap hari dan untuk setiap situasi yang Anda miliki. Tidak perlu ragu untuk menggunakannya kapapun.

2. John Varvatos Artisan for Men
Parfum buatan dari John Varvatos tersebut sangat cocok sekali untuk Anda yang suka bergaya vintage dan maskulin. Uniknya, parfum tersebut dapat menimbulkan kesan yang misterius dan sulit untuk ditebak. Karena, wangi parfum tersebut dapat bisa berubah.

Ketika awal Anda akan merasakan sensasi wangi buah sisilia clementine yang di campur dengan tangerine, thyme dan marjoram. Selanjutnya juga akan muncul sensai wewangian buah limau, jahe, lavender dan bunga melati. Nah, yang terakhir yaitu tubuh kalian akan diselimuti dengan menggunakan aroma dari woods, amber dan musk yang maskulin.

3. Versace Man Eau Fraiche
Jika Anda menggunakan parfum ini tentunya akan menjadikan kesan misterius dan akan membuat doi mu semakin nempel dengan Anda. Parfum ini memiliki aroma segar yang seakan menghadirkan sensasi semilir angin saat di pantai. Harumnya yang sangat tahan lama tersebut juga menjadikan Versace Man Eau Fraiche parfum pria tersebut sebagai parfum terbaik di dunia.

4. Giorgio Armani Acqua Di Gio
Aroma manis yang hadir dari parfum tersebut merupakan sebagai andalan Giorgio Armani yang juga cukup populer ada di kalangan para pria. Dengan memiliki kesan yang hangat dan maskulin sehingga akan menciptakan performa Anda yang semakin percaya diri, Friends. Parfum tersebut sangat cocok digunakan untuk kalian yang ingin tampil kasual dengan menggunakan wangi yang lembut. Keras di luar dan lembut di dalam.

5. Dolce & Gabbana Light Blue Men
Selanjutnya ada parfum yang mengandal aroma jeruk untuk memberikan tampilan breeze of fresh air. Parfum pria terlaris dari Dolce & Gabbana tersebut sangat cocok untuk date yang penting untuk hari yang special Anda. Aromanya yang ringan tentunya tidak akan membuat Anda khawatir berkeringat. Wangi maskulin justru akan menjadi semakin menempel.

6. Terre D’Hermes
Hermes ini tidak hanya merk tas wanita. Dengan Anda menggunakan parfum tersebut tentunya membuat kalian akan merasakan sensasi yang menyatu bersama dengan alam. Aromanya yang sangat khas tentunya dapat menonjolkan jiwa petualang dan tanpa cela.

7. Hugo Boss Orange
Ini memang sudah terkenal dikalangan kau madam, terlebih untuk parfum yang satu ini. kenikmatan wangi vanila yang berpadu dengan kayu manis yang juga dilengkapi  dengan aroma citrus, bergamot, dan tentunya membuat Anda semakin betah menggunakannya.

Nah sobay itulah parfum isi ulang yang wanginya tahan lama untuk pria yang bisa Anda dapatkan dengan mudah secara online, semoga bermanfaat.

COMMENTS

Name

Aapertemen,1,AC,2,Alergi rhinitis,1,Apartemen,1,Apartemen Green Pramuka City,1,Aplikasi,1,Asuransi,3,Baju Muslimah,1,Bali,2,Bandung,2,Bank,1,Bank Syariah,1,Bayi,1,Belanja Online,3,Berita,3,Bisnis,40,Bisnis Online,1,BPJS Ketenagakerjaan,1,Bunda,1,Busana Muslimah,2,Cara Memandikan Bayi,1,Crypto,1,Dana Cepat,1,Danau,1,Deposito,1,Deposito Online,1,Desain Logo,1,Destinasi Wisata,3,Digital Marketing,1,Drone,1,Duit,1,Ekonomi,30,Ekspedisi,1,Elekronik,1,Elektronik,4,Event,1,Event Analytics,1,Family,8,Fashion,13,Fashion Anak Anak,1,Fashion Pria,1,Fashion Wanita,3,Featured,98,Food,9,Furniture,3,Gadget,3,Gadjet,1,Gallery,2,Gejala Alergi,1,generator Listrik,2,Gengset,1,Genset,1,Green Economy,1,Harbolnas,1,Hijaber,3,Hotel,1,HSBC,1,Imsak,1,Investasi,3,iPhone,1,Jasa,1,Jasa Disinfektan,1,Jilbaber,2,Jual Lifting Equipment,1,Kabar Menarik,14,Kartu Kredit,3,Kebersihan Untuk bayi,1,Kebugaran,1,Kecantikan,11,Kehamilan,1,Kesehatan,31,Kesehatan Anak,2,Kolesterol,1,Komunal,1,Kredit,5,KTA,1,Kue,1,Kuliner,6,li,1,Lifestyle,30,Makeup Wajah,1,Manfaat Puasa,1,Mannfaat Madu,1,Mesin Cuci,1,Mobil,2,Motivasi,1,Motor,2,Muslim,1,Obat,2,Objek Wisata,2,Online,1,Online Shop,6,Otomotif,7,Outo,1,Panel Surya,1,Pariwisata,2,Payment,1,Payment Gateway,1,PDAM,1,Pembangkit Listrik,1,Pembayaran,1,Pembayaran Online,1,Pendidikan,2,Perawatan Bayi,1,Perawatan Gigi,1,Perawatan Rambut,1,Perbaikan Rumah,1,Perbankan,9,Perlengkapan Bayi,1,Perumahan,1,Perumahan Cibubur,1,Peta Situs,1,Pinjaman Online,1,Polyflex,1,Polytron,1,Promo,1,Properti,23,Ramadan,1,Religi,2,Rental forklift Surabaya,1,Resep,2,Resep Makanan,2,Resep Masakan,1,Rumah,4,Sablon,1,Sabun Bayi,2,Sejarah,3,Selebriti,1,SEO,1,Skincare,1,Smartphone,7,Software,1,Sosial,2,Sports,2,Suzuki,1,Tabungan,1,Teknologi,13,Tiket Kareta,1,Tiket Pesawat,3,Tips,59,Toko Online,1,Travel,1,Traveling,11,Wahana Bermain,1,Waterboom,1,Wisata,13,Wisata Bahari,1,Wisata Bali,1,Yamaha,1,
ltr
item
Daichikazumi.com: Parfum isi Ulang yang Wanginya Tahan Lama untuk Pria
Parfum isi Ulang yang Wanginya Tahan Lama untuk Pria
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNrHTVKe5JFRz_D_6fojRTbpaDnhmj5nwxqab8t1Nil5RpyoqGQp7Cvwjaqgb1Iw3gLHiYwKu_ksyVLM4fLjtlkTTldA-vg01tELMPY6zAUg0GDsldkNlBq2W3_yPeaXZV0QMefFUi2vs/s640/Elektronik.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNrHTVKe5JFRz_D_6fojRTbpaDnhmj5nwxqab8t1Nil5RpyoqGQp7Cvwjaqgb1Iw3gLHiYwKu_ksyVLM4fLjtlkTTldA-vg01tELMPY6zAUg0GDsldkNlBq2W3_yPeaXZV0QMefFUi2vs/s72-c/Elektronik.jpg
Daichikazumi.com
https://www.daichikazumi.com/2019/11/parfum-isi-ulang-yang-wanginya-tahan.html
https://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/2019/11/parfum-isi-ulang-yang-wanginya-tahan.html
true
6959559938228820402
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy