Beaking News$type=ticker$meta=0$meta=0$readmore=0$snippet=0$columns=4

6 Wisata Unggulan di Lembang yang Wajib Dikunjungi

Lembang telah jadi arah pertama pelancong yang hadir di luar Bandung, khususnya buat masyarakat Jabodetabek dan sekelilingnya. Bahkan jug...


Lembang telah jadi arah pertama pelancong yang hadir di luar Bandung, khususnya buat masyarakat Jabodetabek dan sekelilingnya. Bahkan juga masyarakat Bandung sendiri seolah tidak sempat jemu dengan wisata-wisata yang berada di Lembang. Bukan hanya tempat wisatanya saja, tapi situasi fresh dan sejuk adalah daya tarik tertentu bila liburan ke Lembang. Ditambah jarak yang tidak begitu jauh, mempermudah beberapa pelancong untuk ke arah Bandung.

Tidak butuh repot beli ticket pesawat atau kereta, berkendara dengan mobil adalah pilihan yang cocok bila punya niat liburan ke Lembang. Dapat nikmati kuliner-kuliner ciri khas Bandung juga adalah hal yang dirindukan setiap orang. Tidak ayal Lembang-nya Bandung tetap jadi diva walau seringkali pelancong terjerat macet bila bertandang daerah penghasil susu sapi ini. Bila telah jemu terjerat macet di Lembang, sebaiknya cari penginapan murah di Bandung supaya tidaklah terlalu kecapekan waktu wisata di Bandung. 

Berikut adalah beberapa wisata-wisata unggulan masyarakat bila liburan di Lembang. 

1. Tangkuban Perahu

Pesona Lembang memang tidak dapat dipisahkan dengan wisata Tangkuban Perahu. Satu diantara “bukti” dari cerita legenda rakyat asli tanah Pasundan ini sampai sekarang ini masih jadi indaman beberapa pelancong khususnya yang hadir di luar kota. Tidak sebatas menunjukkan tentang narasi Sangkuriang dan Dayang Sumbi saja, tapi pengunjung yang hadir juga ingin lihat dan rasakan atmosfir di kawah Gunung Tangkuban Perahu tersebut. 

Sensasi jalan berbatu kapur dan hawa dengan berbau belerang diatas kawah juga target pelancong. Capek berjalan kaki, pengunjung dapat naiki kuda dengan membayar dengan biaya tersendiri untuk nikmati indahnya pemandangan Tangkuban Perahu. Beberapa oleh-oleh unik seperti bongkahan belerang, gantungan kunci buatan masyarakat atau kupluk dengan Tulisan Tangkuban Perahu juga dapat dibawa pulang pelancong. 

2. Grafika Cikole 

Tetap menjadi tempat untuk acara perkemahan siswa atau mahasiswa, tempat ini juga nyatanya seringkali didatangi pelancong yang ingin melepas capek atau sebatas jepret sana-sini untuk up-date di medsos. Ada di Jl Raya Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole Lembang. 

Bumi Perkemahan Cikole ini mempunyai luas 9 hektar. Manfaatkan area yang lumayan luas, pengelola juga mendatangkan beberapa tempat unik yang cukup instagramble. Bukan hanya tempat berkemah saja, Grafika Cikole ini termasuk obyek wisata yang cukup komplet. Ada ruang outbond, kebun strawberry, berkuda, penginapan di Rumah-Rumah Kurcaci buat pelancong yang ingin nikmati situasi yang lebih “mewah” dari kemping biasa. 

3. The Lodge Maribaya

Wisata yang termasuk baru ini memang surganya untuk foto-foto dengan pemandangan Rimba Pinus Maribaya-nya. Tidak sebatas berlatar pemandangan alam, beberapa spot fotonya memang termasuk unik dan jarang-jarang didapati di lain tempat. 

Beberapa salah satunya seperti spot balon hawa, ayunan, sepeda gantung, dan spot photo yang terbuat dari bambu dengan design spesial. Jangankan masyarakat biasa yang ingin tahu dengan tempat ini, beberapa orang terkenal juga sempat menyimpan peristiwa di The Lodge Maribaya ini. Lihat saja instagram Kang Emil, Asma Nadia, dan The Twins Asian Next Top Mode kamu tentu akan suka berpose seperti mereka di spot-spot photo yang berada di satu diantara wisata yang tetap ramai pengunjung ini. 

4. Kampung Gajah

Kampung gajah adalah satu diantara obyek wisata yang pas untuk liburan dengan beberapa anak. Tawarkan banyak wahana permainan anak, habiskan akhir minggu di sini pasti membuat kerasan beberapa anak. Tidak cuma menganakemaskan beberapa buah hati, beberapa orang dewasa juga dilawan dengan beberapa permainan yang meningkatkan adrenalin. 

Beberapa permainan dibikin dengan eksklusif cuma berada di Kampung Gajah Wonderland. Ada seputar 20-30 wahana permainan yang dapat di nikmati beberapa pengunjung. Memberi sarana yang komplet, pengunjung dapat juga berenang di water boom yang berada di obyek wisata yang ada di Jl Sersan Bajuri K.M 3,8 Lembang ini. Tidak butuh ribet beli makan keluar obyek wisata, Kampung Gajah juga mempunyai restoran sendiri untuk kenyamanan beberapa penghunjung. 

5. Farm House

Menginisiasi adanya rumah Hobit, Farmhouse lembang selalu berkembang dan selalu menarik banyak pengujung untuk hadir. Membuat rumah-rumah seperti di luar negeri, Farmhouse menjadi tempat yang asik bagi beberapa milenials yang suka berpose. Untuk lengkapi situasi ala luar negeri, ada pula penyewaan pakaian ala-ala noni atau petani Belanda. 

Berekreasi di Farmhouse, pengunjung disajikan dengan karya-karya seni yang di tunjukkan. Tidak cuma rumah-rumah ala luar negeri, tapi jadi mulai paving batu, hiasan kayu dan lampu-lampu yang ada di sejumlah pojok obyek wisata kelihatan begitu artistik. Usai berpose dan berkeliling-keliling di Farm House, pelancong dapat coba jadi “farmer” sungguhan dengan memberikan makan beberapa hewan ternak seperti kelinci, kambing, kuda, keledai, dan beberapa hewan yang lain. 

6. Floating Market

Ingin coba berberlanja diatas perahu seperti di wilayah Palembang? Tidak butuh jauh-jauh terbang ke Palembang untuk menjajal sensasi berbelanja diatas air. Cukup hadir ke Floating Market Lembang, kamu bisa beli bermacam makanan dan minuman yang ditawarkan diatas sampan-sampan lucu. 

Sama dengan namanya, obyek wisata ini memiliki konsep “pujasera” diatas air. Tapi pengunjung tidak dapat memakai uang rupiah untuk bertransaksi, uang yang dipakai adalah koin-koin spesial yang diganti terlebih dulu dengan uang rupiah punya pengunjung. Pengunjung tidak cuma hadir dan makan saja, tapi dapat juga berfoto-foto sekalian melingkari ruang Floating Market memakai perahu sewaan.

COMMENTS

Name

Aapertemen,1,AC,2,Alergi rhinitis,1,Apartemen,1,Apartemen Green Pramuka City,1,Aplikasi,1,Asuransi,3,Baju Muslimah,1,Bali,2,Bandung,2,Bank,1,Bank Syariah,1,Bayi,1,Belanja Online,3,Berita,3,Bisnis,40,Bisnis Online,1,BPJS Ketenagakerjaan,1,Bunda,1,Busana Muslimah,2,Cara Memandikan Bayi,1,Crypto,1,Dana Cepat,1,Danau,1,Deposito,1,Deposito Online,1,Desain Logo,1,Destinasi Wisata,3,Digital Marketing,1,Drone,1,Duit,1,Ekonomi,30,Ekspedisi,1,Elekronik,1,Elektronik,4,Event,1,Event Analytics,1,Family,8,Fashion,13,Fashion Anak Anak,1,Fashion Pria,1,Fashion Wanita,3,Featured,98,Food,9,Furniture,3,Gadget,3,Gadjet,1,Gallery,2,Gejala Alergi,1,generator Listrik,2,Gengset,1,Genset,1,Green Economy,1,Harbolnas,1,Hijaber,3,Hotel,1,HSBC,1,Imsak,1,Investasi,3,iPhone,1,Jasa,1,Jasa Disinfektan,1,Jilbaber,2,Jual Lifting Equipment,1,Kabar Menarik,14,Kartu Kredit,3,Kebersihan Untuk bayi,1,Kebugaran,1,Kecantikan,11,Kehamilan,1,Kesehatan,31,Kesehatan Anak,2,Kolesterol,1,Komunal,1,Kredit,5,KTA,1,Kue,1,Kuliner,6,li,1,Lifestyle,30,Makeup Wajah,1,Manfaat Puasa,1,Mannfaat Madu,1,Mesin Cuci,1,Mobil,2,Motivasi,1,Motor,2,Muslim,1,Obat,2,Objek Wisata,2,Online,1,Online Shop,6,Otomotif,7,Outo,1,Panel Surya,1,Pariwisata,2,Payment,1,Payment Gateway,1,PDAM,1,Pembangkit Listrik,1,Pembayaran,1,Pembayaran Online,1,Pendidikan,2,Perawatan Bayi,1,Perawatan Gigi,1,Perawatan Rambut,1,Perbaikan Rumah,1,Perbankan,9,Perlengkapan Bayi,1,Perumahan,1,Perumahan Cibubur,1,Peta Situs,1,Pinjaman Online,1,Polyflex,1,Polytron,1,Promo,1,Properti,23,Ramadan,1,Religi,2,Rental forklift Surabaya,1,Resep,2,Resep Makanan,2,Resep Masakan,1,Rumah,4,Sablon,1,Sabun Bayi,2,Sejarah,3,Selebriti,1,SEO,1,Skincare,1,Smartphone,7,Software,1,Sosial,2,Sports,2,Suzuki,1,Tabungan,1,Teknologi,13,Tiket Kareta,1,Tiket Pesawat,3,Tips,59,Toko Online,1,Travel,1,Traveling,11,Wahana Bermain,1,Waterboom,1,Wisata,13,Wisata Bahari,1,Wisata Bali,1,Yamaha,1,
ltr
item
Daichikazumi.com: 6 Wisata Unggulan di Lembang yang Wajib Dikunjungi
6 Wisata Unggulan di Lembang yang Wajib Dikunjungi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi50uSitE0LkOcURUHTcy-cWNUbywJv6atrUWeO2h2_BFikAzV6CLBNXii2hCXL8TqTjGkz03iP3PLUSR7hsDtQQSEt6Emi7-mF9f9mTqum6Kyo5Mr9msnTIN0-SGE55LxqdnVxFLu_OiA/s200/The+Lodge+Maribaya.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi50uSitE0LkOcURUHTcy-cWNUbywJv6atrUWeO2h2_BFikAzV6CLBNXii2hCXL8TqTjGkz03iP3PLUSR7hsDtQQSEt6Emi7-mF9f9mTqum6Kyo5Mr9msnTIN0-SGE55LxqdnVxFLu_OiA/s72-c/The+Lodge+Maribaya.jpg
Daichikazumi.com
https://www.daichikazumi.com/2019/05/6-wisata-unggulan-di-lembang-yang-wajib.html
https://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/2019/05/6-wisata-unggulan-di-lembang-yang-wajib.html
true
6959559938228820402
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy