Beaking News$type=ticker$meta=0$meta=0$readmore=0$snippet=0$columns=4

Lakukan 5 Hal Berikut Sebelum Kredit HP Murah

Belakangan, kredit HP murah secara online memang semakin memiliki banyak peminat. Selain karena prosesnya mudah dan cepat, tren tekno...


Belakangan, kredit HP murah secara online memang semakin memiliki banyak peminat. Selain karena prosesnya mudah dan cepat, tren teknologi HP yang berkembang cepat juga menuntut orang untuk memperbarui HP lama yang dimilikinya. 

Dari segi kebutuhan, di zaman sekarang, HP terutama smartphone bisa dikatakan memiliki urgensi yang sama pentingnya dengan kebutuhan primer seperti sandang, pangan, dan papan. 

Pasalnya, cukup banyak aktivitas yang bisa dilakukan dalam genggaman melalui hp, seperti browsing, saling bertukar informasi, belanja, membayar aneka tagihan dan cicilan, aktivitas banking, menonton tayangan hiburan, mendengarkan musik, fotografi dan videografi, bermain game, hingga memesan transportasi.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk kredit HP murah. Bisa dengan mencicil melalui kartu kredit, atau pun menggunakan fasilitas kredit instan online tanpa kartu kredit dan tanpa DP seperti yang ditawarkan https://www.kredivo.com

Namun, agar tidak ada masalah dan kekeliruan saat kredit HP, sebaiknya lakukan dulu hal-hal penting berikut ini.

1. Cari tahu spesifikasi dan kisaran harga HP
Saat hendak kredit HP murah, sebagian orang biasanya sudah tahu HP atau smartphone jenis apa yang akan dibeli. Selain faktor spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan, kegemaran akan brand tertentu juga bisa menjadi alasan orang memilih smartphone. 

Jika sudah tau brand dan tipe HP yang Anda butuhkan, Anda perlu mencari tahu lebih dalam lagi terkait spesifikasi dan kisaran harga dari HP tersebut. Dengan begitu, Anda akan tahu kekurangan dan kelebihan HP tersebut dan bisa menyesuaikan penggunaannya. Selain itu, Anda juga bisa mendapat harga terbaik dan terhindar dari penipuan  jika mengetahui kisaran harga pasar. 

Pilihlah HP dengan spesifikasi yang lengkap agar awet dan Anda tidak mudah tergoda untuk gonta-ganti HP. Sebab, tren teknologi smartphone yang kian pesat dan canggih membuat banyak vendor mengeluarkan produk terbarunya dalam waktu cepat. 

2. Pilih bank atau lembaga penyedia kredit dengan reputasi yang jelas
Untuk bisa kredit HP murah secara online, biasanya merchant atau marketplace online akan bekerja sama dengan pihak ketiga, baik bank ataupun perusahaan multifinansial seperti Kredivo. Untuk bank, biasanya kredit HP tanpa DP bisa dilakukan dengan menggunakan fasilitas cicilan kartu kredit. 

Untuk kredit HP tanpa kartu kredit, merchant atau lembaga multifinansial akan menginstruksikan Anda untuk mendaftar akun terlebih dahulu. Sebelum daftar, Anda sebaiknya mengecek reputasi dari lembaga multifinansial ini melalui rekam jejak internet, alamat url situs perusahaan yang diawali HTTPS, referensi kerabat, berkunjung langsung ke situs perusahaan, diawasi atau tidaknya oleh institusi resmi seperti OJK, hingga rating dan ulasan pengguna di Google Play Store atau App store jika lembaga tersebut memiliki aplikasi. 

Setelah yakin dengan reputasinya, Anda bisa langsung mendaftar sesuai instruksi yang berlaku. Misalnya, jika Anda memilih Kredivo, Anda perlu mendaftar melalui Web App atau aplikasinya yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Setelah itu, klik “Apply for Kredivo”, isi form data diri, lengkapi dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan, lalu “Submit”. Untuk mengetahui lebih detail, langsung saja kunjungi laman situs resmi https://www.kredivo.com/.

Ada dua opsi kredit yang tersedia di Kredivo yaitu “Bayar dalam 30 Hari” dengan bunga 0% dan “Cicilan” dengan pilihan tenor 3, 6, dan 12 bulan, dan bunga yang rendah yaitu 2,95%. Untuk opsi “Bayar dalam 30 Hari”, Anda akan diminta mengunggah foto KTP yang jelas dan bisa terbaca serta 1 akun e-commerce yang telah memiliki riwayat transaksi seperti akun Lazada, Tokopedia, Bukalapak. Sementara untuk “Cicilan”, Anda akan diminta untuk memberikan bukti penghasilan dan bukti tempat tinggal. 

Setelah selesai, tunggu proses approval dalam waktu 1 x 24 jam. Anda akan menerima notifikasi otomatis perihal status pengajuan Anda beserta plafon kredit yang disetujui. Anda bisa langsung kredit HP online tanpa dp sesuai dengan bujet atau plafon kredit tersebut. 

3. Cek reputasi penjual
Selain produk yang bervariasi, merchant atau marketplace online seperti Lazada dan Bukalapak juga memiliki tipe penjual yang bervariasi. Maka, penting bagi Anda untuk mengecek reputasi penjual sebelum yakin untuk memilih dan membeli HP yang ditawarkannya. Anda bisa mengecek reputasinya dari rating yang diberikan pelanggan, ulasan produk pelanggan, kecepatan penjual dalam membalas pesan, hingga mengontak langsung penjualnya.

4. Cek garansi HP 
Salah satu kunci keamanan dalam kredit HP murah adalah adanya garansi yang jelas. Anda bisa bertanya langsung kepada penjual perihal garansi. Ada beberapa tipe garansi HP, mulai dari garansi resmi vendor, garansi distributor, hingga garansi toko.

Tipe garansi yang paling aman untuk membeli HP secara online adalah garansi resmi vendor. Sebab, jika terjadi kerusakan, Anda bisa mengklaim garansinya ke service center resmi yang disediakan vendor di berbagai lokasi. Hindari garansi toko karena akan sangat menyulitkan Anda nantinya. 

5. Pelajari ketentuan retur barang di merchant online
Salah satu kekurangan dari belanja online adalah Anda baru bisa mengecek kondisi barang ketika barang itu sampai di alamat tujuan. Beberapa merchant online memang ada yang menerapkan sistem Cash on Delivery (COD), barang dibayar ke kurir saat tiba di alamat. Namun, dengan COD, Anda tentu tidak bisa membeli dengan kredit atau cicilan, melainkan harus bayar tunai. 

Untuk menyiasatinya, pelajari ketentuan retur barang yang berlaku di merchant online tempat Anda berbelanja. Anda juga bisa memastikannya dengan menghubungi customer service merchant atau bertanya ke penjual. Ini untuk berjaga-jaga agar jika ada kerusakan pada barang, Anda bisa mengembalikannya langsung ke merchant atau penjual untuk diganti dengan yang baru. 

Agar lebih aman, Anda bisa memilih tempat kredit HP atau merchant online yang telah menjadi mitra resmi dari perusahaan multifinansial yang telah Anda pilih sebelumnya. Untuk Kredivo, ada lebih dari 150 merchant online ternama dan kredibel yang telah menjadi mitra resmi Kredivo. Lima di antaranya adalah Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, dan Shopee, serta masih banyak lagi yang lainnya. 

COMMENTS

Name

Aapertemen,1,AC,2,Alergi rhinitis,1,Apartemen,1,Apartemen Green Pramuka City,1,Aplikasi,1,Asuransi,3,Baju Muslimah,1,Bali,2,Bandung,2,Bank,1,Bank Syariah,1,Bayi,1,Belanja Online,3,Berita,3,Bisnis,40,Bisnis Online,1,BPJS Ketenagakerjaan,1,Bunda,1,Busana Muslimah,2,Cara Memandikan Bayi,1,Crypto,1,Dana Cepat,1,Danau,1,Deposito,1,Deposito Online,1,Desain Logo,1,Destinasi Wisata,3,Digital Marketing,1,Drone,1,Duit,1,Ekonomi,30,Ekspedisi,1,Elekronik,1,Elektronik,4,Event,1,Event Analytics,1,Family,8,Fashion,13,Fashion Anak Anak,1,Fashion Pria,1,Fashion Wanita,3,Featured,98,Food,9,Furniture,3,Gadget,3,Gadjet,1,Gallery,2,Gejala Alergi,1,generator Listrik,2,Gengset,1,Genset,1,Green Economy,1,Harbolnas,1,Hijaber,3,Hotel,1,HSBC,1,Imsak,1,Investasi,3,iPhone,1,Jasa,1,Jasa Disinfektan,1,Jilbaber,2,Jual Lifting Equipment,1,Kabar Menarik,14,Kartu Kredit,3,Kebersihan Untuk bayi,1,Kebugaran,1,Kecantikan,11,Kehamilan,1,Kesehatan,31,Kesehatan Anak,2,Kolesterol,1,Komunal,1,Kredit,5,KTA,1,Kue,1,Kuliner,6,li,1,Lifestyle,30,Makeup Wajah,1,Manfaat Puasa,1,Mannfaat Madu,1,Mesin Cuci,1,Mobil,2,Motivasi,1,Motor,2,Muslim,1,Obat,2,Objek Wisata,2,Online,1,Online Shop,6,Otomotif,7,Outo,1,Panel Surya,1,Pariwisata,2,Payment,1,Payment Gateway,1,PDAM,1,Pembangkit Listrik,1,Pembayaran,1,Pembayaran Online,1,Pendidikan,2,Perawatan Bayi,1,Perawatan Gigi,1,Perawatan Rambut,1,Perbaikan Rumah,1,Perbankan,9,Perlengkapan Bayi,1,Perumahan,1,Perumahan Cibubur,1,Peta Situs,1,Pinjaman Online,1,Polyflex,1,Polytron,1,Promo,1,Properti,23,Ramadan,1,Religi,2,Rental forklift Surabaya,1,Resep,2,Resep Makanan,2,Resep Masakan,1,Rumah,4,Sablon,1,Sabun Bayi,2,Sejarah,3,Selebriti,1,SEO,1,Skincare,1,Smartphone,7,Software,1,Sosial,2,Sports,2,Suzuki,1,Tabungan,1,Teknologi,13,Tiket Kareta,1,Tiket Pesawat,3,Tips,59,Toko Online,1,Travel,1,Traveling,11,Wahana Bermain,1,Waterboom,1,Wisata,13,Wisata Bahari,1,Wisata Bali,1,Yamaha,1,
ltr
item
Daichikazumi.com: Lakukan 5 Hal Berikut Sebelum Kredit HP Murah
Lakukan 5 Hal Berikut Sebelum Kredit HP Murah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjd9VOlwRWdomdlu6AaClJ-JiNZWYZbpXaxxeySfpsSM7m96aTH17DEGRzCL_6k1mtuh80uqz7xmhiCMTRLX-QAAyLhnIte-0MxRfdwtqf-OnXRK0nbEi9WhcAP-UUbWlAw-ZNNy8sGNEU/s640/hp+murah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjd9VOlwRWdomdlu6AaClJ-JiNZWYZbpXaxxeySfpsSM7m96aTH17DEGRzCL_6k1mtuh80uqz7xmhiCMTRLX-QAAyLhnIte-0MxRfdwtqf-OnXRK0nbEi9WhcAP-UUbWlAw-ZNNy8sGNEU/s72-c/hp+murah.jpg
Daichikazumi.com
https://www.daichikazumi.com/2018/01/lakukan-5-hal-berikut-sebelum-kredit-hp.html
https://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/
http://www.daichikazumi.com/2018/01/lakukan-5-hal-berikut-sebelum-kredit-hp.html
true
6959559938228820402
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy